Yang Harus Anda Ketahui Tentang Akupuntur dan Kesehatan

akupuntur

Mereka dengan rasa sakit kronis melakukan semua yang mereka bisa untuk mengatasi rasa sakit mereka, dari melihat dokter untuk mencoba berbagai pengobatan. Namun, pengobatan komplementer juga dipertimbangkan. Akupunktur adalah praktik kuno yang telah mengurangi rasa sakit selama bertahun-tahun. Berikut adalah beberapa tip untuk membantu Anda belajar lebih banyak tentang akupunktur.

 

Setelah melakukan akupunktur, pastikan Anda santai dan beristirahat. Pergilah dengan berolahraga dan aktivitas lainnya. Pastikan aktivitas fisik apa pun yang Anda lakukan adalah bertahap, ringan, dan lembut. Alasan mengapa karena akupunktur membuat benda bergerak dalam tubuh Anda sehingga tubuh Anda dapat merespons dengan cara yang tidak diharapkan atau dipersiapkan.

 

Ada lebih banyak untuk akupunktur daripada perawatan yang melibatkan jarum suntik. Praktik pengobatan ini terkait dengan filosofi. Anda harus belajar lebih banyak tentang filosofi akupunktur untuk menerapkan gaya hidup sehat. Ada banyak latihan meditasi, pengobatan di rumah dan praktik lain yang dapat Anda gunakan untuk mengenalkan akupunktur dalam berbagai aspek kehidupan Anda.

 

Ingatlah bahwa mungkin perlu beberapa waktu bagi Anda untuk merasakan manfaat penuh dari perawatan akupunktur Anda. Mungkin dibutuhkan lebih dari satu atau dua kunjungan untuk menemukan kelegaan dari rasa sakit atau perbaikan dalam kondisi Anda. Pastikan Anda siap untuk berkomitmen pada program lengkap yang direkomendasikan.

 

Jangan makan terlalu banyak sebelum Anda masuk ke dalam janji pertemuan Anda. Sementara Anda seharusnya tidak masuk dengan perut kosong, karena Anda bisa mengalami mual jika melakukannya, isian sendiri hanya akan membuat Anda merasa tidak enak. Sebagai gantinya, rencanakan untuk makan kudapan kira-kira satu atau dua jam sebelum waktu pengangkatan Anda.

 

Akupunktur menakjubkan membantu Anda menghilangkan stres. Ini membantu dengan menenangkan sistem saraf yang memungkinkan Anda untuk lebih baik mengelola stres kehidupan sehari-hari. Jika Anda mendekati perawatan akupunktur Anda sebagai kesempatan untuk bersantai dan berhubungan dengan tubuh dan pikiran Anda, Anda akan menuai keuntungan.

 

Jika Anda sering menderita batuk atau pilek, mintalah ahli akupunktur untuk mengerjakan Paru-paru 7. Ini akan membantu Anda menyingkirkan nyeri leher, tapi juga akan membantu memperkuat paru-paru Anda. Bila paru-paru Anda dalam keadaan baik, serangga kecil tidak akan memukul Anda sekuat tenaga. Hal ini sangat berguna saat musim dingin.

 

Jika Anda telah membaca artikel ini, Anda sekarang memiliki pemahaman yang lebih dalam tentang akupunktur apa, bagaimana ini bisa membantu Anda, dan apa yang harus Anda sadari. Pastikan Anda berbicara dengan dokter sebelum memulai, tentu saja. Namun, akupunktur bisa menjadi bagian pelengkap dari program manajemen rasa sakit.